Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids

Pada kesempatan kali ini saya akan sharing info mengenai kendala yang mungkin dijumpai pada pengguna tablet Smartbarry Study Kids B89 Plus, khususnya bagi para orang tua yaitu mengubah tampilan tablet-nya dari mode IWAWA ke mode android biasa. Sebelumnya perlu diketahui tentang tablet Smartbarry ini sudah saya ulas sedikit reviewnya di postingan sebelumnya disini

Apa Itu IWAWA?

Sedikit mengulang mengenai IWAWA bahwa IWAWA ini merupakan aplikasi berbasis android yang memungkinkan anda bisa mengontrol apa yang dilakukan anak-anak anda di tablet atau smartphone mereka. IWAWA juga membantu anak lebih mudah dalam mengexplore menu-menu di smartphone maupun di tablet, sehingga pemakaiannya lebih user friendly.

Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android

Biasanya jika kita membeli tablet Smartbarry Study Kids B89 Plus, didalamnya otomatis sudah tertanam aplikasi IWAWA ini. Jadi jangan heran saat masuk ke home-nya, tampilannya bukan seperti tampilan standar android pada umumnya, tapi sudah tampilan khas IWAWA yang notabene lebih menarik dan  userfriendly bagi anak-anak. Tampilannya homescreen tablet atau smartphone yang sudah ada aplikasi IWAWA-nya dicontohkan seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids

Tampilannya sangat menarik bukan? tentunya tampilan tersebut memang didesain untuk anak-anak. Nah bagi kita sebagai orang tua kadang ada kalanya harus masuk ke tampilan standar android pada umum-nya, mungkin untuk keperluan pengaturan dan segala macam-nya. Nah bagaimana caranya mengubah  mode IWAWA pada tablet atau smartphone ke mode tampilan standar android? Tahap-tahap-nya adalah sebagai berikut.

  • Hidupkan tablet-nya sampai muncul tampilan paling awal seperti gambar berikut

Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids
  • Pada tampilan diatas, klik menu yang ditunjuk tanda panah merah. Nanti akan muncul kode sandi orang tua yang diminta. Masukan saja default-nya yaitu 0000
Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids
  • Kemudian klik tanda centang (sebelah kanan angka 0).
  • Nah nanti tampilan akan kembali ke mode standar seperti tampilan pada android pada umumnya.

Bagaimana Jika Mau Kembali Lagi ke Mode IWAWA?

Untuk kembali lagi ke mode IWAWA, kita cukup cari aplikasi IWAWA-nya kemudian klik saja, nanti langsung menuju tampilan mode IWAWA-nya. Mungkin itu saja share tentang Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Mengubah Mode IWAWA ke Mode Standar Android Pada Tablet Smartbarry Study Kids"