Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Smartbarry Kids Study B89 Plus : Tablet Rekomendasi Di Bawah 1 Juta Untuk Pembelajaran Anak-Anak

Pada postingan kali ini saya akan sedikit me-review salah satu produk tablet yang sekarang ini banyak di jual di marketplace online, yaitu Smartbarry Kid Study B89. Kebetulan saya belum lama beli produk ini untuk kebutuhan anak saya. Belinya di salah satu marketplace online yang sering dikenal toko oren hehe. Dari nama produknya sudah bisa ditebak bahwa tablet ini memang didesain untuk kebutuhan anak-anak, walaupun untuk orang dewasa-pun ga masalah. Sekilas tentang tampilannya ada pada gambar berikut.

Review Smartbarry Kids Study B89 Plus : Tablet Rekomendasi Di Bawah 1 Juta Untuk Pembelajaran Anak-Anak

Spesifikasi Teknis Smartbarry Kids Study B89 Plus

Berikut spesifikasi teknis dari tablet Smartberry Kids Study B89.

  • Model : B89 Plus
  • Processor : Quad Core Cortex A53 1.5 GHz
  • System OS : Android 13
  • Flash : 128 Mb
  • Display : 7 inch, 800*400/1024*600
  • Memory : ROM 128 MB, RAM 4 GB
  • Kamera : Depan 2MP dan Belakang 2MP
  • Batterai : 3200 mAH , 3.7 volt
  • Dukungan fungsional : Bluetooth, WiFi, GPS, dan lain-lain
  • Harga : di marketplace online sekitar 800 ribu sampai 900-an ribu rupiah.
Itulah spesifikasi teknis dari tablet Smartberry Kids Studio B89. Untuk penggunaan buat anak-anak saya rasa dengan spesifikasi tersebut sudah cukup mumpuni. Seperti pada penjelasan spesifikasi diatas bahwa tablet ini dioperasikan menggunakan sistem android 13 sehingga untuk para user android terutama yang sudah terbiasa menggunakan smartphone android pasti tidak akan kesulitan menggunakan tablet ini. Akan tetapi khusus pada tablet Smartberry Kids Study B89 ini sudah terinstall aplikasi IWAWA. Aplikasi IWAWA ini bisa disebut sebagai aplikasi mode anak-anak dan kontrol orang tua. Jadi dengan aplikasi IWAWA, anak-anak akan lebih mudah dalam mengexplore menu-menu yang ada di tablet ini. Selain itu aplikasi IWAWA juga memudahkan orang tua dalam mengontrol anak-anak-nya saat bermain tablet ini. Gambar di bawah ini adalah tampilan menu-menu di smartberry setelah diinstall aplikasi IWAWA, terlihat lebih menarik dan mudah dipahami terutama untuk anak-anak.

Review Smartbarry Kids Study B89 Plus : Tablet Rekomendasi Di Bawah 1 Juta Untuk Pembelajaran Anak-Anak

Mungkin untuk lebih teknisnya mengenai aplikasi IWAWA di smartbarry ini akan saya buatkan postingan khusus, tunggu saja.

Keunggulan Smartbarry Kids Study B89 Plus

Tablet Smartbarry Kids Study B89 Plus mempunyai banyak keunggulan atau kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Banyak aplikasi - aplikasi untuk mendukung kecerdasan anak yang sudah terpasang di tablet ini, jadi kita ngga usah repot-repot download di playstore untuk meinstall aplikasi-nya.
  • Harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar 800an ribu rupiah. Dengan harga segitu sudah bisa mendapatkan fitur-fitur tablet yang lumayan lengkap dan juga didukung oleh spesifikasi teknis hardware yang bisa dibilang lumayan.
  • Sangat user friendly khususnya untuk anak-anak. Dengan smartbarry Kids Study ini anak-anak bisa mengoperasikannya dengan mudah dan cepat.
  • Selain kemudahannya untuk anak-anak, cara pengoperasian Smartbarry Kids Study ini juga sangat user friendly untuk para orang tua dalam mengontrol buah hatinya dalam memainkan tablet ini.
  • Aman digunakan untuk anak-anak, apalagi dalam paketan pembeliannya sudah dipasang cover pelindung dari karet, sehingga mencegah kerusakan karena benturan atau jatuh.

Dari poin-poin kelebihan diatas maka tablet Smartbarry ini layak untuk direkomendasikan buat para orang tua yang mau membelikan tablet untuk anaknya. Mungkin itu saja review singkat tentang Tablet Smartbarry Kids Study B89 Plus, Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Review Smartbarry Kids Study B89 Plus : Tablet Rekomendasi Di Bawah 1 Juta Untuk Pembelajaran Anak-Anak"